Senin, 22 September 2014

Penasaran Dengan Artis Cilik Jadul? Inilah Kondisi Mereka Sekarang

Selamat pagi...

Masa kecil adalah masalah  yang bahagia. Kalo ndak bahagia berarti ngapain aja sejak kecil woi? :) Kenangan masa kecil juga yang membuat saya menuliskan artikel ini. Berbekal ingatan akan acara televisi, akhirnya ane penasaran bagaimana kondisi  artis cilik masa lampau tersebut.

Tentu si artis khan bukan nobita yang gak pernah bertumbuh kembang secara fisik. Mereka-mereka ini tumbuh dewasa dan mengalami perubahan bentuk fisik. Daripada penasaran, yuk kita tengok satu persatu gimana kondisinya sekarang. Bagi yang teringat jaman 90-an, jangan lupa komen di bawah ya bro,,,,
 

Chiquita Meidy

Penyanyi cilik yang satu ini terkenal dengan lagu 'Kuku Ku' dan 'Kampuang Nan Jauh Dimato'. Tubuhnya yang kecil dan suaranya yang sedikit cempreng membuat banyak orang gemas melihat penampilannya. Apalagi Chiquita kecil suka memakai baju warna-warni, semakin ceria dan imutlah penampilan penyanyi yang satu ini.

Di sepanjang karirnya, Chiquita menghasilkan 26 album, termasuk album lagu remaja. Kini, dia lebih banyak bekerja di balik layar dan bercita-cita ingin kembali membangkitkan generasi emas para penyanyi cilik di Indonesia.


Hao Shaowen aka Boboho.

Dulu sangat menggemaskan. Siapapun setelah melihat boboho yang sok tahu, tembem, menjengkelkan akan dibuat gemas seketika. Tak jarang boboho jaman dulu jadi tontonan asyik, apalagi buat anak-anak SD setelah pulang sekolah. :)


Saya sendiri penasaran dengan kondisi boboho sekarang. Pengen tahu bagaimana bentuknya saat ini. Daripada pusing, inilah yang berhasil ane kumpulkan dari browsing-browsing di web.

Ini pas kecil bung...meskipun kecil, tapi Shaowen bisa membeli dua rumah mewah saat dia berumur 4 tahun. kalo ada istilah kecil-kecl berduit, boboho adalah contohnya. Gimana gedenya? Nah, kita lihat photo di bawah ini :


Shaowen pun makin pudar sepudar boboho yang gak lagi nongol di tipi. Dia kuliah ngambil jruusan Manajemen Trasportasi Universitas Tamkang Taiwan. Untuk biaya kuliah pun dia tak malu bekerja di toko es krim. Sekarang lagi coba peruntungan jadi artis lagi. Tapi apakah rejekinya sama seperti saat dia jadi boboho? who knows....


(Shaowen yang pake kacamata paling kanan)


Tina Toon




"Bolo-bolo" sangat terkenal di era 90-an. Tina yang gemesin, centil dan kepala goyang-goyang itu sontak bikin ane kepincut. Dan Tina yang sekarang adalah tina yang berbeda. She is awesome. And I really respect her because she able to defeat his own DNA. Tina diparesiasi karena telah berubah jadi seksi dan dewasa. Salut pokoknya sama Tina.
 
Dan Juaranya adalah;

Maissy Yang Centil Sekarang Berjilbab

Saya sendiri dulu sering jengkel sama Maichi, eh salah, Maissy. Gayanya yang centil dan terkesan dewasa itu yang bikin ane sedikit gimana gitu. Tapi sekarang maissy is totally different. Ane juga kaget bahwa dia berjilbab sekarang. Nice transformation. Apalagi dia sekarang menjadi mahasiswi kedokteran di UI. Wow!! Jos Gandos!