Kamis, 11 Agustus 2016

Tiket Lia

Pernah ada istilah di kalangan internal ane, bahwa sekarang, sudahi main pe es, bangun pagi-pagi, kurangi juga ngemall, kurangin nonton bioskop bareng, dan alhasil, semuanya malah meningkat. Hahaha...

Target hanya menjadi target kalo tidak dikerjakan secara serius. Bahkan bisa jadi hanya sekedar abang-abang lambe doang.

Lalu darimana omzet meningkat kalo terus-terusan begini. Hehehe...

Omzet meningkat, bagi ane simple : penjualannya meningkat. 

Penjualan meningkat kalo di drive dari seringkalinya kita menawarkan barang ke calon customer.

Supaya sering nawarkan, ya tak ada cara lain kecuali sering berinteraksi dengan customer atau dikejar-kejar calon customer.

Nah, ketemu dah. Gimana caranya CUSTOMER tahu tentang apa yang ane jual. Mereka beli kalo kira-kira mereka membutuhkan apa yang ane jual.

Kira-kira begitu. 

Sekarang gimana caranya meningkatkan frekuensi calon customer? Ya salah satunya Anda ngeklik link ini. Yup, artikel ini dikarang untuk memberi tahu sampeyan bahwa www.tiketlia.blogspot.com adalah jenis usaha penyedia tiket.

Bahasa kerennya CALO TIKET. Hehehe...

Tapi gak melulu perkara customer kok. Kalo sampeyan juga mengalami hal yang sama dengan yang ane alami diatas, semoga artikel ini bisa jadi salah satu bahan rujukan.

Oke, sudahan membacanya, habis ini segera cetak kartu nama, ngeblog, dan coba analisa dimana kira-kira saya kudu nyebar barang yang saya jual.

Ketemu lagi di artikel lainnya. 

Ciao