Jumat, 29 Agustus 2014

Langganan Internet First Media

Ane jadi tertarik untuk ikutan langganan internet bulanan milik First Media. Ini bukan ikut-ikutan lho, tapi lebih didasari pada kebutuhan. 

Banyak lingkungan ane ikutan First Media, karena selain lancar, itung-itungannya juga murah. Dua kombinasi ini yang membuat ane juga buka demi memenuhi kebutuhan ngeblog.

Diri ane sekarang telah ane tetapkan untuk jadi dua sekaligus (moga-moga aja bisa) : blogger dan pengusaha. Untuk urusan usaha, semetnara yang ane fokuskan tentu travel doang. Demi mewujudkan agar orang-orang pada mampir di blog ini, ane kudu peras otak supaya menyajikan hal-hal menarik supaya semut-semut itu pada datang. 

Kenak diabet kali ya? hahahaha..ndak-ndak kawan Intinya ane butuh ngenet dan terlebih lagi, ngenet  yang sesaui dengan budget di kantong. 

Selama ini pengerjaan blog travelia ane shiftkan. Artinya ane kerjakan paruh waktu. Jadi mulai pagi ane kerja nyales, dan masuk sore hari, ane kumpulin materi-materi yang bisa ditulis, lalu ane kerjakan beberapa suapaya jadi tulisan yang bermutu. Untuk itulah ane butuh internet juga di rumah supaya kontinuitas dan waktu untuk upadate blog jadi makin terbuka.

Eniwei, itu saja ceritanya. Nanti kapan-kapan disambung lagi. Ciao...