Minggu, 28 Juni 2015

Blogging Again

Sudah hampir 5 bulan ane gak ngeblog kawan. Dan pertanyaannya : "What the fu'k is going on dude?" Yup, emang lama gak ngeblog bikin otak tumpul, tapi kawan, tiba-tiba otak itu berkembang sedemikian rupa. Paling tidak dalam minggu-minggu ini. 

Apa pasal muasalnya? Tak lain karena ane buka cabang toko baru yang lokasinya gak jauh-jauh dari Jalan Semarang Surabaya.

Mau gak mau, toko ini harus dikenalkan "lagi" ke publik. Tugas berat menanti ; mengenalkan, dan syukur-syukur bisa di branding sebagai toko spesialis ATK dan Ticketing. 

Emang itu kelihatannya gak muluk-muluk, tapi biarlah, ane sendiri sedang berusaha keras untuk membuat toko ini ramai kembali.

Sebenarnya pasar di kawasan jalan semarang, syukur alhamdulillah sudah mengenal baik toko ini, tapi keinginan ane untuk mengenalkan ke publik yang lebih luas menjadi cita-cita yang ingin segear ane wujudkan.

Makanya, itu yang memaksa ane ngeblog lagi. Emang gak penuh target dengan memenuhi tulisan atau update tulisan sehari satu tulisan, kali ini ane sesuaikan dengan kegiatan harian di toko.

Tapi ngeblog adalah sebuah kewajiban. Untuk sharing, untuk juga mengenalkan toko ini ke khalayak ramai.

Akhir kata, welcome again ane ucapkan ke TiketLia

Keseriusan ini ane camkan baik-baik. Tolong dukungannya....Hehehehe