Sabtu, 30 Agustus 2014

Akhirnya Konak Eh Konek Dari Rumah

Tepat pukul 17.30 setelah ane datang dari Krian, internet terpasang. Pelayanan first media sejauh ini (terkait dengan pemasangan) sangat cepat. Ane kontak pagi itu salesnya, dan sore hari pemasangan kabel-kabel dah dimulai. Tadi mereka datang jam 15.00-san dan butuh dua jam untuk menyelesaikannya. Syukurlah. Internetnya pun lumayan. Andai saja instansi pemerintahan bergerak macam instansi swasta macam gitu ya, pasti negara ini makin maju. Eit tenang aja, bos Lippo Group yang nota bene adalah pemilik First Media adalah kawan dekat Presiden kita nanti, Jokowi, So, kita tunggu saja supaya kinerja First Media ini juga nimbrung di tubuh pemerintahan kita.


Terpasangnya jaringan internet ini berarti bertambah pula kesempatan untuk berinteraksi di blog. Lebih dalam lagi, ini KUDU ngefek pada produkfitas blog yang ane tulis. Kalo ndak bergerak, berarti dana bulanan internet yang memakan 200 rebu itu melayang sia-sia. Ini gak boleh terjadi. Dana segitu sangat berarti bagi ane dan dalam bisnis, itu kudu dihitung. Perjalanan blogging dari rumah ini ane mulai dengan brainstorming; memaksa diri ane untuk membuat MAP apa saja yang dibenahi dalam blog ini ntar.

Ane ndak sabar, apakah nanti ini hanya akan jadi hangat-hangat tahi ayam, atau malah membikin blog ini meroket dan produktif sehingga biaya bulanan bisa dicover. Let See nanti bagaimana kelanjutannya.

Sementara ini aja updatenya, seneng bisa ngblog tanpa lelet kayak gini. Jadi makin asyik. See You di kesempatan berikutnya. Keep in touch dengan tiketlia. Ciao...