Selasa, 26 Agustus 2014

Disuruh Pindah Ke Blogspot Sama Teman

Akhirnya, dengan segala kemudahan yang ada, ane pindah ke blogspot. Blog yang sebelumnya ane sering pake adalah wordpress. Gak ada bedanya antara dua hal tersebut. Tapi kata temen ane, untuk memudahkan proses pemindahan pada nantinya, disarankan pake blogspot doang. Dan sekarang ane dah bikin, untungnya alamat  tiketlia.blogspot.com masih tersedia. Syukurlah kalo begitu.

Selanjtunya adalah meneruskan ngeblog. Gak ada kata lain kecuali itu. Target ane gak muluk-muluk ; yakni menyediakan 100 tulisan berkualitas tinggi untuk tahun ini. 100 tulisan berkualitas dalam setahun itu waktu yang sangat lama. Ane bisa research, mengembangkan artikel, mencatat topik baru dalam kurun waktu tersebut. Ane juga pernah lihat blog terkenal yang isinya hanya 120-an artikel tapi setiap artikel tidak hanya memiliki tulisan-tulisan yang panjang, tapi juga berkualitas.

Nah, blogspot sudah tersedia. Tugas ane adalah menyediakn artikel-artikel itu. Kalo sudah memenuhi kuota, ane akan serahkan ke temen ane buat dikembangkan lebih lanjut. Maklum, ane tahu internet hanya sedikit-sedikit.

Tapi gak ada kata terlambat. Semuanya masih bisa dimulai. Semuanya masih punya kesempatan.
Jumpa lagi di lain waktu...Salam...