Kamis, 11 Agustus 2016

Suara Surabaya Oh Suara Surabaya

Pikiran ane sering mengingau...Keren bener nih Suara Surabaya.

Hal itu ndak ane sadari sampai seorang kawannya kakak menginfomasikan hal ini :
Kalo sampeyan yakin produk sampeyan bagus, jangan sungkan-sungkan membuang uang 10 juta untuk ngiklan di Suara Surabaya.

Lalu ane kebayang. Ternyata Suara Surabaya emang powerful. Penyebaran beritanya hampir di nikmati oleh pengguna mobil di surabaya.

Oke, variable pertama pengguna mobil. Disitu sudah diketahui status sosialnya bagaimana. Ya paling ndak mereka punya mobil. Jadi untuk beli barnag yang kira-kria harganya di bawah mobil ya mampulah.


Variable kedua, berapa banyak pengguna mobil di Surabaya. Disinilah ane kehilangan data. Tapi kalo dilihat kasat mata ; BUANYAAAK banget meskiipun tidak mengalahkan ibukota Jakarta. Artinya yang ndengerin juga banyak, seberapa banyak?

Lalu temen ane yang juga kerja jadi marketing radio nyerobot ; Kalo di Suara Surabaya, marketingnya gak usah cari customer, radio ini malah didatangi oleh customer.

That's is awesome duuuuuude!!!!

SO WHAT dari Surabaya Surabaya?

Ya itu tadi, menikmati kisah sukses sebuah radio di surabaya ini membakar semangat ane juga, gimana ya blog ini juga bisa dinikmatin oleh banyak kalangan.

Apa yang kudu diuplad di blog...

Seberapa intens...

Siapa calon pengunjung blog ini...

DLL...

Semuanya itu kembali pada semangat! Yup semangat untuk menyajikan konten terbaik buat calon customer.

Terima kasih Suara Surabaya atas inspirasinya...
Sent from my iPad