Sabtu, 04 Oktober 2014

Sudah Oktober, Tiga Bulan Ngejalanin Blogging

Gak nyangka sekarang sudah tanggal 4 oktober. Ane baru ingat kalo ane punya blog. Menggebu-gebu di saat awal, kemudian layu saya kira hanya ungkapan absurd semata. Tapi kini saya sadar bahwa hal itu benar-benar terjadi. Nulis banyak-banyak saat awal untuk ngeblog, tapi akhirnya sampek lupa bahwa sebenarnya ane punya blog. Hehehe...emang keterlaluan. Ya sudahlah, biarkan semuanya mengalir begitu aja. Yang penting, syukur alhamdulillah ane masih bisa meluangkan waktu untuk menulis lagi.

Kali ini ane mau bicara tentang seluk beluk september yang ceria. Bulan lalu, ane syukur bisa ngelakukan apa  yang bisa dilakukan. Dampak blogging sudah mulai kena. Meskipun melihat pengunjung blog ane masih minim :( tapi ndak masalah, yang penting jalan terus.

Justru dari blog yang awalnya gak ane hiraukan, tiba-tiba toko ane jadi agak terkenal. Bagaimana tidak? Ada orang yang berkunjung lho ke toko ane karena informasi yang sudah ane tulis di blog. Ane sumringah, kenapa? Karena satu hal ; ternyata blogging ane gak sia-sia. Ada yang datang. Itu berarti blog ane dibaca, dan dia tertarik. Yeheeee....Move on lagi..Nulis lagi.

Nah, kawan, ini bulan oktober. Ane juga dapat job baru dari kawan untuk memasarkan ramuan tradisional majapahitan. Ane iyakan hal itu, dan kita lihat saja bagaimana nanti bisa berkembang atau tidak. Senjata ane ya cuman satu : marketing-marketing-marketing. Itu saja. Simple

###

Untuk masalah tiket sendiri, ya syukurlah, ada aja yang nyasar. Pengennya ane sih membuat paket wisata ke lombok. Kenapa lombok? Karena ane punya orang di lombok. Kalo di bali belum, meskipun bali lebih menjual ketimbang lombok sebenarnya.

Seluk beluk paket perjalan wisata masih ane pelajari. Bagaimana pemesanan tiketnya, daftar ketika nanti dilapangan mau ngapain aja, harganya bagaimana, margin keuntungannya bagaimana, dan pemasarannya bagaimana masih ane godok. Dan nyeselnya sih, kalo di godok terus kapan geraknya?

But, it's okay, tunggu aja nanti promo perjalanan wisata ke Lombok dari TiketLia.

Have a nice month...Oktober sudah datang. Mari bangun bangsa ini lebih maju lagi. Ciao..