Minggu, 28 Juni 2015

Target Market, Perkenalkan Lagi ; TIKET LIA---Spesialis ATK dan Ticketing

Ciyeee...ane berkenalan dengan istilah ilmiah dalam marketing. Tapi kenapa tidak, untuk tetap survive di kerasnya dunia persaingan usaha, maka mau gak mau, siapapun yang mengkehendaki "kesuksesan" harus menyesuaikan layar untuk menuju target yang telah ditetapkan.

Ehem...Oke, beberapa hari ini ane kenalan dengan istilah marketing. Berapa diantaranya adalah : 

1. Branding---->Gimana caranya bikin merek yang bisa diterima oleh masyarakat

2. Target market----> Nah ini menentukan siapa calon customer ane


Yup, branding ane sudah punya. Namanya TOKO LIA....Atau juga disebut TIKETLIA....Jika ada indomaret dan alfamaret  yang berfokus pada supermarket dengan pelayanan handal. Bagaimana dengan TIKETLIA?

TIKETLIA = Spesialis ATK + Ticketing

Kayaknya jadi mantap....Hehehe..siapa tahu, inilah yang sedang ane dengungkan di mana-mana ; facebook, kaskus, twitter, pun juga blog.

Lalu bagaimana ane memasarkannya?

1. Toko sudah berdiri, yang customernya ada di daerah Jalan Semarang Surabaya

2. Ane juga akan memperluas target market, tapi dimana? Hmmm...Pikiran random ane ada di beberapa "pusat" keramaian ; Kaskus, Facebook dan blog

Cukup, itu sedikit rancangan ane di target market. Selanjutnya adalah terus mengenalkan TIKETLIA sambil mengukur bagaimana efektifitas  dari rencana-rencana tadi.

Keep Fight!!!!